REVIEW MOBIL VOLKSWAGEN LEGENDARIS
Mesin yang digunakan pada VW Combi generasi kedua di Indonesia ini adalah mesin Boxer 1600cc, 4 silinder berpendingin udara, yang dihembuskan menggunakan kipas, yang awalnya mempunyai tenaga maksimal balik 48 PS yang dicapai pada RPM 2000 dan torsi maksimal 104 pada 2200rpm ,
kemudian pada tahun 1971 terjadi sedikit peningkatan tenaga menjadi hanya 50pcs yang dicapai pada 4000 RPM dan torsi maksimum meningkat sedikit menjadi 100 60 m pada 2800r PM seperti yang digunakan pada mobil uji ini
tenaga ini disalurkan ke girboks 4
disana, satu-satunya cara untuk masuk adalah dengan melipat kursi di dekat pintu dan melipatnya,dan ada jendela model seperti ini
lanjutkan topik posisi menaik mirip masuk kursi Elf yang juga masih nyaman dan cukup datar, pertama bisa muat tiga orang kalau terpaksa karena sempit coba disini joknya menyatu sedangkan VW Combi biasa joknya terpisah.
0 comments:
Posting Komentar